Senin, 2 Juni 2008 – 18:13 wib

Sutarmi – Okezone

JAKARTA – Komando Laskar Islam Munarman menuduh Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) telah memfitnah Laskar Islam. Munarman balik menuding AKKBB yang menyulut tindak kekerasan.

“Pernyataan Syafií Anwar anggota AKKBB bahwa Laskar Islam menganiaya wanita, anak-anak dan orang cacat, adalah ucapan fitnah,”ujar Munarman dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (2/6/2008).

Bahkan Munarman kembali menuduh, AKKBB merupakan pihak yang menyulut kerusuhan dengan menyatakan Laskar Islam adalah Laskar Syetan dan Laskar Kafir. Hal inilah yang mengundang amarah yang berujung pada aksi brutal dengan memakan korban 29 orang luka-luka.

Dikatakannya, AKKBB merupakan pendukung aliran Ahmadiyah. Menurutnya, AKKBB tidak berhak mencampuri dalam urusan umat Islam. Karena, ini akan mengakibatkan memperluas konflik antar umat beragama.

“Tidak ada satu pun organisasi Islam yang membela Ahamdiyah. Sebab, pembela Ahmadiyah hanyah LSM-LSM Komprador yang dibiayai asing,” pungkasnya. (mik)
(uky)

Sumber: Okezone